Selamat Datang

Selamat Datang di Situs Saya.
Situs ini masih dalam pengembangan, dan membutuhkan masukan bagi pengunjung. Jika ada yang komentar, kritik dan saran tolong diinfokan pada saya di syarif_soppeng@yahoo.co.id atau di komentar. terima kasih

Senin, 03 September 2007

Contoh Nota

MULTI KREASI KOMPUTER
Reparasi Komputer, Pengetikan & Transfer VCD
Jl. JeraE No. 97 Watansoppeng
HP. 08155039942

KWITANSI
No. 002--14/03/07

Telah terima dari
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga
Uang Sebesar Rp. 1500000,-
Terbilang (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)
Untuk Perbaikan dan Perawatan


Watansoppeng, 07 Pebruari 2007
Yang Menerima,



MUHAMMAD SYARIF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar apa saja pada Blog Ini Okey.....???

Help ...??? Cari disini untuk pemasukan saya di (adsense)

Google

Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Soppeng, Sulawesi Selatan, Indonesia
Staf Pengajar pada SMA Negeri 1 Marioriwawo Kab. Soppeng SUl-Sel Indonesia

Mari Bicara